Sukses


Fans Madrid Inginkan Ancelotti Bertahan

Bola.com, Madrid - Penggemar Real Madrid atau Madridista menginginkan pelatih Los Blancos saat ini, Carlo Ancelotti, untuk tetap menangani Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Sejak diboyong dari Paris Saint Germain pada musim lalu, Ancelotti sukses membawa Madrid memenangi gelar Liga Champions ke-10 atau La Decima dan Copa Del Rey pada musim pertama menangani Los Blancos.

Namun, pada musim ini, Ancelotti gagal membawa Madrid mempertahankan trofi Liga Champions dan Copa Del Rey, serta tidak dapat memenangkan gelar La Liga musim ini. Kegagalan tersebut membuat pelatih asal Italia itu diisukan akan didepak oleh manajemen Los Blancos dan berhembus kabar, pelatih Napoli, Rafael Benitez akan menggantikan posisinya di Santiago Bernabeu.

Menanggapi hal tersebut, salah satu fans Real Madrid, Luis Molina berkeinginan agar Ancelotti tetap menangani Madrid pada musim depan. Menurutnya, Ancelotti telah memberikan prestasi yang gemilang pada musim pertama melatih Los Blancos.

"Tahun pertama Ancelotti prestasi sangat baik, dengan banyak gelar. Namun musim ini ia selesai sebagai runner-up di liga dan hanya berhasil sampai ke semifinal Liga Champions," jelas Molina, Presiden fans Madrid di daerah Tivoli, seperti yang dikutip Goal Internasional, Sabtu (23/5).

"Saya ingin Ancelotti untuk tinggal. Tetapi jika tidak, Rafa Benitez adalah pilihan yang lebih baik dari Jurgen Klopp," lanjutnya.

Selain itu, Madridista lainnya, Alberto Sanchez yang mengatakan, jika Ancelotti digantikan Benitez, merupakan sebuah bukti bahwa Presiden Real Madrid, Florentino Perez tidak mengerti apa-apa tentang sepak bola.

"Setelah bertahun-tahun mengganti pelatih, Madrid telah memiliki pelatih yang cocok. Fans dan staf pun senang dengan dia," kata Sanchez.

Baca Juga :

Casillas Ajak De Gea Gabung Real Madrid
Barcelona vs Deportivo La Coruna: Xavi dan Vermaelen Starter
Barcelona Kenakan Jersey Spesial di Laga Terakhir Xavi

 

Video Populer

Foto Populer