Sukses


Suarez Absen di Laga Perpisahan Xavi Dengan Barca

Bola.com, Barcelona - Jelang pertandingan perpisahan Xavi Hernandez bersama Barcelona, saat menjamu Deportivo La Coruna di Camp Nou, Sabtu (23/5) malam, stiker andalan Barca, Luis Suarez dipastikan abesen, akibat masih dalam pemulihan cedera hamstring saat menjalani sesi latihan akhir pekan lalu.

Barcelona akhirnya berhasil memastikan gelar Juara La Liga Spanyol musim ini, pada akhir pekan lalu. Blaugrana juga telah mengamankan final Copa Del Rey untuk menghadapi Athletic Bilbao dan menempatkan kakinya Final Liga Champions untuk menantang Juventus.

Sebelum menghadapi Bilbao dan Juventus, Barca akan menghadapi Deportivo La Coruna pada pekan terakhir La Liga musim ini. Laga tersebut menjadi yang terakhir untuk gelandang veteran Barca, Xavi Hernandez di Camp Nou.

Seperti dikutip Goal Internasional, menghadapi laga tersebut, sejumlah pemain Barca siap diturunkan. Akan tetapi striker Blaugarana asal Uruguay, Luis Suarez disinyalir akan diistirahatkan dalam pertandingan kontra Deportivo.

Selain Suarez, kiper Barca, Marc-Andre ter Stegen, dua bek andalan Barca, Gerard Pique dan Dani Alves, serta dua andalan lini tengah Blaugrana, Ivan Rakitic dan Sergio Busquets dipastikan juga tak diturunkan melawan Deportivo.

Baca Juga :

Casillas Ajak De Gea Gabung Real Madrid
Barcelona vs Deportivo La Coruna: Xavi dan Vermaelen Starter
Barcelona Kenakan Jersey Spesial di Laga Terakhir Xavi

Video Populer

Foto Populer