Sukses


Iniesta: Jangan Pandang Remeh Bilbao, Barca!

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, enggan menganggap remeh laga final Piala Raja Spanyol kontra Athletic Bilbao. Menurutnya, laga nanti sama pentingnya dengan final Liga Champions.

Barcelona berhadapan melawan Athletic Bilbao pada laga final Piala Raja Spanyol yang berlangsung di Estadio Camp Nou, Minggu (31/5/2015) dini hari WIB.

Athletic Bilbao melangkah ke babak final usai menumbangkan Espanyol dengan agregat 3-1. Adapun, Barcelona menjejaki partai pamungkas berbekal kemenangan telak agregat 6-2 melawan Villarreal.

Barcelona dalam posisi sangat diunggulkan untuk bisa menjuarai Copa del Rey. Ada beberapa alasan kuat yang mendukung argumen tersebut, dengan salah satunya tentu saja kekuatan Barca yang jauh lebih besar dari lawannya.

"Kami tidak merasa diuntungkan karena final berada di Camp Nou. Kami tak pernah berpikir sudah menjadi juara sebelum memasuki lapangan," sahut Andres Iniesta saat ditanya soal status favorit Barcelona seperti dinukil situs resmi klub.

"Di final, apapun bisa terjadi. Hanya ada garis tipis antara menang dan kalah. Hal kecil terkadang bisa menjadi penentu permainan," ia melanjutkan.

Dari dua pertemuan di ajang La Liga Spanyol, Blaugrana meraih kemenangan 2-0 dan 5-2. Dari 14 pertemuan sejak 2010, Bilbao hanya meraih satu kemenangan dari 14 pertemuan.

Baca Juga:

Tevez Segani Lini Serang Barcelona

Fokus Final Piala FA, Ramsey Abaikan Rayuan Barcelona

Pique Tegaskan Hanya Ingin Pensiun di Barcelona

Video Populer

Foto Populer