Sukses


Xavi Kaget Dani Alves Bertahan di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Mantan gelandang Barcelona, Xavi Hernandez mengaku terkejut dengan keputusan Dani Alves yang tetap bertahan di Camp Nou. Padahal, Xavi sempat pesimistis Alves bakal berseragam Blaugrana di musim depan.

Alves telah sepakat memperpanjang kontrak bersama El Barca hingga 30 Juni 2017. Keputusan ini cukup mengejutkan, pasalnya sejak musim 2014/2015 bergulir penggawa timnas Brasil itu kerap diberitakan akan hengkang dari Barcelona.

Selain kontrak yang akan usai pada akhir Juni 2015, Alves merasa sakit hati karena dicap mata duitan oleh salah satu petinggi Barcelona. Akibatnya, mantan pemain Sevilla tersebut sempat membulatkan tekad untuk meninggalkan tim yang telah tujuh tahun dibelanya.

"Saya mengakui keputusan itu membuat saya terkejut. Jujur saya tak pernah berharap hal ini akan terjadi," kata Xavi seperti dikutip dari Sport.

"Usai konferensi pers dan ia telah mengumumkan kepergiannya, saya melihat dirinya tak senang. Itu membuat saya berpikir ini akan menjadi perayaan treble winners terakhir dan saya mengambil kesimpulan ia tidak akan bertahan di klub," jelas Xavi.

Lebih lanjut, Xavi yang akan berseragam Al Sadd pada musim depan menjelaskan dirinya sempat membujuk Alves untuk bertahan.

"Ia tidak hanya mengatakan kepada kami tentang keraguan masa depannya. Oleh sebab itu saya mengatakan kepadanya bahwa ia harus bertahan karena tak ada tempat yang lebih baik selain di Barcelona," pungkas Xavi.

Baca juga:

Gelar Liga Champions Jadi Kado Perpisahan Manis Buat Xavi

Jelang Final Liga Champions, Xavi: Pirlo Idola Saya !

Dani Alves Batal Tinggalkan Barcelona

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana
    Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana
    Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana

    Xavi Hernandez

  • Dani Alves

Video Populer

Foto Populer