Sukses


Casillas Dikabarkan Telah Setuju Tinggalkan Madrid

Bola.com, Madrid - Kiper Real Madrid, Iker Casillas dikabarkan segera hengkang dari Los Blancos pada bursa transfer awal musim ini. Bahkan, Casillas telah mendapatkan izin dari manajemen El Real untuk hijrah ke klub lain.

Sepanjang musim 2014/2015, Casillas memang sangat santer diberitakan akan meninggalkan klub yang telah 17 tahun dibelanya. Lunturnya kepercayaan suporter Real Madrid terhadap penjaga gawang 34 tahun ini menjadi faktor utama Casillas ingin hengkang.

Apalagi kini Madrid sedang membidik kiper Manchester United, David de Gea untuk didapuk sebagai suksesor Casillas. Kedatangan Rafael Benitez sebagai juru taktik Los Merengues disinyalir juga menjadi alasan utama Santo Iker tak akan lagi berseragam Madrid di musim depan.

Seperti dilansir RTVE, Casillas diberitakan telah memahami dan menerima kenyataan bahwa tak akan lagi menjadi pilihan utama Real Madrid. Ia juga dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan klub untuk berganti seragam pada musim depan.

Kondisi ini yang tampaknya bakal dimanfaatkan klub-klub besar Eropa seperti Arsenal dan Manchester City untuk menjadikan Casillas target utama pada bursa transfer musim panas nanti.

Baca juga:

Disebut Gendut, Casillas Ungkap Kekesalannya Kepada Mourinho

Hubungan Casillas dengan Suporter Real Madrid Retak?

Ingin Tahu Seberapa Kuat Ingatan Iker Casillas?

Video Populer

Foto Populer