Sukses


Hubungan Casillas dengan Suporter Real Madrid Retak?

Bola.com, Madrid - Hubungan Iker Casillas dengan suporter Real Madrid dilaporkan meregang setelah dia tertangkap kamera menghina pendukung Los Blancos dalam laga kontra Valencia.

Real Madrid kembali tergelincir ketika ditahan Los Che 2-2, Sabtu (9/5/2015), di mana penonton Santiago Bernabeu menghinanya selama kurang lebih satu jam pertandingan.

Menurut Cadena Cope, pria 33 tahun itu kecewa dengan perlakuan suporter tuan rumah dan usai pertandingan, dia diklaim mengeluarkan kata-kata: "Cukup sudah, demi Tuhan" dan juga mengangkat tangannya kepada para penonton untuk membalas hinaan.

Tak terima temannya dihina, petenis Spanyol Rafael Nadal pasang badan dan berharap cercaan kepada penjaga gawang timnas Spanyol segera selesai.

"Saya pikir apa yang didapatkan Iker berlebihan karena ia tak seharusnya disalahkan. Suporter Madrid sangat menuntut. Mereka mengerahkan segala hal untuk mendukung klub tetapi mereka juga bisa membuat hidup Anda sangat kesulitan."

"Mereka menghina Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane dulu kala sekarang target sasarannya adalah Iker- seorang pemain yang sudah memberikan banyak trofi untuk klub ini."

Di laga ini, Real Madrid sebenarnya punya peluang besar untuk mengamankan poin tapi mereka harus gigit jari karena tendangan para pemainnya mengenai mistar gawang tiga kali dan penalti Cristiano Ronaldo tak menemui sasaran.

"Suporter bebas melakukan apa yang mereka inginkan tetapi mereka harus mengingat momen positif yang sudah diberikan para pemain Real Madrid kepada suporter," tandas Nadal kepada Canal Plus.

Baca juga :

Diimbangi Valencia, Peluang Juara Madrid Kian Berat

Real Madrid Tak Mampu Kalahkan Valencia

Madrid Selalu Bergantung Pada Ronaldo

Video Populer

Foto Populer