Sukses


Sergio Aguero Bikin Real Madrid Patah Hati

Bola.com, La Serena - Ambisi Real Madrid mendapatkan servis Sergio Aguero pupus sudah. Pasalnya, penyerang timnas Argentina itu mengaku bahagia berseragam Manchester City dan tak berniat hijrah ke klub lain.

Aguero tampil trengginas di musim 2014/2015. Mantan penyerang Atletico Madrid tersebut sukses mencetak 32 gol dari 42 penampilannya di seluruh ajang kompetisi.

Dari 32 gol tersebut, 26 diantaranya ditorehkan Aguero di ajang Liga Premier Inggris. Tak heran jika akhirnya pemain 27 tahun tersebut berhak mendapatkan penghargaan sepatu emas musim ini.

Mengilapnya performa Sergio Aguero membuat Real Madrid semakin kepincut ingin memakai servisnya. Akan tetapi, keinginan El Real tersebut harus bertepuk sebelah tangan, karena Aguero masih betah membela The Citizens.

"Manchester City siap memenangkan gelar setiap tahun, jelas Liga Champions adalah kompetisi besar dan saya pikir jika City akan melakukan segalanya untuk menang," ujar Aguero seperti dilansir Mirror.

"Yang sebenarnya adalah ya, saya sangat bahagia di City. Saya menikmati empat tahun bersama Man City dan masih banyak lagi tahun-tahun yang akan datang. Saya sangat senang," imbuhnya.

Sergio Aguero saat ini tengah membela timnas Argentina di ajang Copa America 2015. Sayangnya, di laga perdana Grup B kontra Paraguay, Aguero gagal membawa tim Tango memetik kemenangan setelah ditahan imbang 2-2.

Baca Juga:

Penampakan Jersey Anyar Real Madrid

Ramos Segera Perpanjang Masa Bakti di Real Madrid

Cristiano Ronaldo Ingin Bertahan di Madrid

Video Populer

Foto Populer