Sukses


Cristiano Ronaldo Ingin Bertahan di Madrid

Bola.com, Madrid - Cristiano Ronaldo dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan pelatih Rafael Benitez terkait masa depannya di Real Madrid. CR7 mengaku masih ingin tinggal di Santiago Bernabeu musim depan.

Benitez sebelumnya juga telah berbicara dengan sejumlah pemain kunci El Real sejak dua pekan lalu, dan Ronaldo yang baru saja tampil gemilang bersama Portugal dengan mencetak hattrick saat menghadapi Armenia secara tegas menampik tawaran menggiurkan dari Paris Saint Germain.

Kontrak Ronaldo di Santiago Bernabeu sejatinya akan berakhir pada 2018 mendatang. Namun belakangan Benitez diisukan akan menjual Ronaldo mengingat usianya yang sudah menginjak 30 tahun.

Kabarnya, mantan manajer Liverpool itu bahkan lebih memilih Gareth Bale ketimbang Ronaldo sebagai pemain andalan Los Blancos musim depan. Padahal jika melihat performanya pada musim lalu, Bale tampil cukup mengecewakan dengan hanya mampu mengemas 17 gol dari 48 pertandingan. Sedangkan Ronaldo tampil impresif dengan membukukan 61 gol.

Tak hanya Ronaldo, masa depan striker Karim Benzema juga mulai dipertanyakan. Pemain asal Prancis itu sedang didekati dua klub asal Inggris, Arsenal dan Manchester United.

Namun keputusan Madrid untuk menjual Benzema nampaknya tak akan terjadi dalam waktu dekat ini. Pasalnya, pemain berusia 27 tahun itu baru menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun pada musim lalu senilai 40 juta poudsterling atau Rp 830 miliar.

Baca juga:

Ronaldo Hat-trick, Portugal Kandaskan Armenia

Ternyata, Warga Amerika Tak Kenal Ronaldo dan Messi

Film Dokumenter Cristiano Ronaldo Akan Dirilis

 

Video Populer

Foto Populer