Sukses


Agen : Sergio Ramos ke Barcelona? Tidak Akan!

Bola.com, Madrid - Bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos menegaskan dirinya akan tetap bertahan bersama Real Madrid dan tak akan bergabung dengan Barcelona. Hal ini disampaikan langsung oleh agennya, Rene Ramos.

Nama Ramos belakangan ini sempat menjadi alat kampanye calon presiden Barcelona, Jordi Majo untuk memenangkan pemilihan presiden baru klub Catalan. Namun, Majo langsung membantah tuduhan tersebut.

Majo memang mengaku bahwa ada tawaran untuk memasukkan Ramos sebagai pemain yang bakal dibeli andai ia terpilih menjadi presiden Barca. Namun ia menolak tawaran tersebut.

Isu tersebut sempat membuat kubu Ramos meradang. Sang agen pun bersikeras mengatakan bahwa pemain berusia 29 tahun itu tak bakal pergi dari Santiago Bernabeu apalagi untuk bergabung dengan klub rival mereka.

"Sergio Ramos tak akan pernah bermain untuk Barcelona," tegas sang agen, Rene yang sekaligus merupakan saudara kandung Ramos.

Sementara itu, Josep Maria Bartomeu yang merupakan presiden incumbent Barca saat ini mengaku tak tahu apa-apa mengenai keterlibatan Ramos dalam kampanye calon pesaingnya.

Bartomeu sendiri baru saja mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Presiden Barcelona, demi bisa mengikuti pemilihan presiden di periode mendatang pada 18 Juli.

Baca Juga :

Ramos Segera Perpanjang Masa Bakti di Real Madrid

Wow, 50% Fans Real Madrid Setuju Ronaldo Dijual. Kenapa?

Film Dokumenter Cristiano Ronaldo Akan Dirilis

Video Populer

Foto Populer