Sukses


Film Dokumenter Cristiano Ronaldo Akan Dirilis

Bola.com, Madrid - Kapten timnas Portugal Cristiano Ronaldo secara resmi telah mengkonfirmasi bahwa sebuah film dokumenter mengenai karier dan kehidupannya kini tengah digarap.

Seperti dimuat dalam Telegraph, pemain megabintang Real Madrid itu mengumumkan kepastian tersebut kepada para fans lewat akun twitternya. Ia memasang foto hitam putih sang anak, Cristiano Ronaldo Jr yang tengah bergaya bak seorang kameramen.

"Saya sangat senang memberitahu bahwa sebiah film yang menceritakan tentang saya tengah diproduksi. Tetaplah menunggu, info selanjutnya kalian bisa temukan di @RonaldoFilm," tulis CR7 di akun pribadinya @Cristiano.

Cristiano Ronaldo Jr tengah berpose bak kameramen

Rencananya, film dokumenter Ronaldo akan digarap oleh sutradara ternama asal Inggris, Anthony Wonke yang bekerja sama dengan rumah produksi Universal Pictures untuk mendistribusikan film tersebut.

Tema besar dari film tersebut adalah kehidupan dari seorang pesepak bola terbaik dunia. Selain itu akan ditampilkan rekaman dan wawancara khusus bersama keluarga, teman-teman dan rekan setim yang selama ini belum pernah dilihat oleh publik.

Proses pembuatan film tersebut akan dilakukan di sejumlah tempat yakni Lisbon, Brasil, Madeira, Madrid dan AS. Film perdana CR7 tersebut diperkirakan akan tayang di bioskop pada akhir tahun ini.

Baca juga:

Messi Paling Mahal di Bursa Transfer, Hazard Kalahkan Ronaldo

Evolusi Cristiano Ronaldo Sejak Bocah hingga Sekarang

Ternyata, Warga Amerika Tak Kenal Ronaldo dan Messi

Video Populer

Foto Populer