Sukses


5 Hal Ini yang Bikin Ronaldo Kesal Terhadap Real Madrid

Bola.com, Madrid - Masa depan superstar Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid hingga kini masih menjadi tanda tanya. Terlebih, sejak El Real kedatangan antrenador baru, Rafael Benitez.

CR7 belakangan diisukan akan kembali ke klub yang telah membesarkan namanya, Manchester United. Kendati masih ingin bertahan di Santiago bernabeu, tampaknya Ronaldo masih menyimpan sejumlah kekesalan atas sikap para petinggi Madrid.

Keputusan Madrid memecat Carlo Ancelotti diduga menjadi pemicu kekecewaan Ronaldo terhadap klubnya itu. Namun, bukan cuma hal itu yang membuat Ronaldo marah.

Seperti dimuat dalam AS, setidaknya ada lima alasan yang membuat Ronaldo kesal terhadap Real Madrid.

1. Real Madrid dinilai tak cukup melindunginya dari berbagai kontroversi terkait perayaan ulang tahunnya yang ke-30. Sejak disinggung-singgung oleh Gerrard Pique di parade perayaan treble Barcelona beberapa waktu lalu, sejak itu Ronaldo tak pernah berbicara kepada pers.

2. Tak ada kejelasan akan posisinya di Madrid musim depan. Ronaldo mulai ragu apakah akan bermain di posisi favoritnya sebagai striker tunggal atau tidak. Belakangan Benitez lebih menyukai Gareth Bale sebagai pemain utama Los Blancos.

3. Ronaldo tak ingin Jesus Olmo menjabat sebagai dokter utama Real Madrid. Semua pemain menginginkan Pedro Chueca memimpin tim medis klub, namun Madrid bergeming menjadikan Olmo sebagai sosok sentral dalam urusan pelayanan medis para pemain.

4. Benitez terbang dari Madrid menemui Bale yang tengah memperkuat timnas Wales, tetapi mantan manajer Liverpool itu tak mengunjungi Ronaldo. Diyakini, hal tersebut amat membuat Ronaldo kesal bukan kepalang.

5. Iker Casillas dan Sergio Ramos diperlakukan secara tidak adil, setidaknya itulah yang dipikirkan Ronaldo. CR7 sungguh khawatir jika hal yang sama akan menimpanya di beberapa tahun mendatang

Baca juga:

Lupakan Kekalahan, Pemain Jamaika Ini Ajak Lionel Messi Selfie

Presiden Real Madrid Benci Pemain Argentina?

Wow, 50% Fans Real Madrid Setuju Ronaldo Dijual. Kenapa?

Video Populer

Foto Populer