Sukses


Inilah 'Kado' yang Diminta Lionel Messi ke Barcelona

Bola.com, Barcelona - Lionel Messi baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada Rabu (24/6). Tak pelak, ia pun kebanjiran ucapan selamat dari orang-orang terdekatnya.

Namun ternyata ada satu hal yang dipinta Messi kepada klubhya, Barcelona. Ia menyatakan keinginannya untuk bermain bersama Angel Di Maria di Nou Camp musim depan.

Seperti dimuat dalam Express, Messi dikabarkan memohon kepada Barcelona untuk memboyong winger Manchester United itu. Hal tersebut dilakukan La Pulga demi menyelamatkan karier Di Maria setelah rekan setimnya di Argentina itu mengalami musim yang buruk di bawah asuhan manajer Louis Van Gaal.

Messi pun dikabarkan akan mencoba meyakinkan sejumlah dewan direksi Barcelona untuk mendatangkan pemain berusia 27 tahun itu.

Lionel Messi bersama Angel di Maria ( AFP PHOTO / JUAN MABROMATA)

Di Maria memang sudah terlanjur kecewa dengan MU. Dalam wawancaranya dengan koran Argentina, Ole, Di Maria mengungkapkan ketidaksenangannya atas sikap Van Gaal terhadap dirinya.

"Semua tidak berjalan sesuai yang diinginkan, karena saya tidak bermain. Saya datang dan berakhir duduk di bangku cadangan. Sulit untuk mengatakan bagaimana perasaan saya pada waktu itu," ungkap Di Maria.

"Saya memulainya dengan baik, dengan gol dan beberapa assist. Saya menikmati waktu saya sampai akhirnya dikeluarkan dari tim. Sulit untuk menjelaskan mengapa saya tidak dimainkan," lanjut eks pemain Real Madrid itu.

Kendati demikian, keinginan Messi untuk melihat rekannya berseragam Barca musim depan tidak akan mudah. Sebab, Di Maria tidak diizinkan untuk bergabung dengan klub Catalan menyusul klausul transfer yang disepakati Manchester United dan Real Madrid.

Dalam klausul transfer dijelaskan bahwa MU wajib membayar Rp 209 miliar kepada Madrid jika mereka menjual Di Maria ke Barcelona. Hal ini tentu amat merugikan Setan Merah yang sudah merogoh kocek nyaris Rp 1,2 triliun ketika membeli Di Maria.

Akankan Barcelona bakal mengabulkan 'kado' yang diminta pemain kesayangannya, Lionel Messi?

Baca Juga:

Fans Ini Terbang 30 Jam untuk Rayakan HUT ke-28 Messi di Cile

Di Maria Ungkap Alasan Performa Buruknya di MU

Soal Messi, Laporta Akui Punya Kekuatan Telepati

Video Populer

Foto Populer