Sukses


Soal Messi, Laporta Akui Punya Kekuatan Telepati

Bola.com, Barcelona - Calon presiden Barcelona, Joan Laporta mengaku punya kekuatan telepati. Menurutnya, ia bisa menebak suara yang akan diberikan Lionel Messi pada pemilihan presiden Barcelona mendatang.

Barcelona sedang mencari seorang Presiden baru pada pemilihan umum yang akan digelar bulan depan. Hingga kini sudah ada empat kandidat yang berpeluang mengisi kursi Presiden Azulgrana. Mereka adalah Josep Maria Bartomeu, Joan Laporta, Agusti Benedito, dan Toni Freixa.

Berbagai cara kampanye dilakukan semua kandidat untuk mendapatkan suara pada pemilu nanti. Tak terkecuali Laporta yang menggunakan Eric Abidal pada kampanyenya dengan menjanjikan jabatan direktur olah raga kepada pria asal Prancis tersebut.

Tak hanya itu, Laporta yang mempresentasikan kampanye dirinya pada Senin (23/6/2015) waktu setempat meyakini Messi akan memberikan suara untuk dirinya.

"Dengan Messi saya seperti memiliki telepati," kata Laporta seperti dikutip dari Football Espana.

"Ia selalu tahu apa yang saya pikirkan. Leo tahu akan memilih nama saya untuk maju sebelum saya memintanya, itu karena dia seorang jenius. Yang pasti saya mendapatkan dukungan penuh semua orang di ruang ganti," jelas Laporta.

Sekadar info, Laporta yang pernah menjabat Presiden Barcelona pada periode 2003 dan 2010 telah berhasil mempersembahkan banyak gelar untuk Blaugrana, diantaranya empat gelar La Liga, dua trofi Liga Champions dan satu gelar Piala Dunia antar klub di bawah kepemimpinannya.

Baca Juga:

Adriano Pertimbangkan Hengkang dari Barcelona

Liverpool Inginkan Pemain Muda Barcelona

Calon Presiden Barcelona: Pogba Memang Patok Harga Rp 1,2 Triliun

Video Populer

Foto Populer