Sukses


Pemilik Valencia Resmi Beli Cristiano Ronaldo

Bola.com, Madrid - Cristiano Ronaldo resmi menjadi milik Valencia. Namun bukan berstatus sebagai pemain baru Los Che, melainkan kesepakatan membeli hak citra Ronaldo bersama pemilik Valencia, Peter Lim.

Mint Media, perusahaan milik Lim telah menjalani kerja sama dengan bintang asal Portugal itu memperoleh hak gambar dirinya selama enam tahun ke depan, demikian yang diberitakan Mirror.

Kesepakatan ini pun disambut gembira oleh CR7. Superstar Real Madrid itu berharap kerja sama ini bisa membawa hak citra dirinya mendunia, khususnya wilayah Asia.

"Saya sangat senang untuk mengumumkan kesepakatan terbaru saya dengan Mint Media, yang dimiliki oleh teman baik saya, pengusaha Peter Lim dari Singapura, untuk memperoleh hak gambar saya," tulis Ronaldo di akun facebooknya.

"Dia juga teman baik yang telah lama saya kenal. Saya yakin dia akan menjadi mitra yang baik untuk menambah citra saya." tambahnya.

Lim pun turut senang dengan dengan kabar tersebut, pemegang saham mayoritas Valencia itu menilai kerja sama itu akan memberi nilai tambah bagi bisnisnya.

"Ronaldo bukan hanya pemain sepak bola yang hebat, ia juga kepribadian yang sangat populer. Saya yakin bahwa citra Cristiano Ronaldo akan terus meningkat," puji Lim.

Berdasarkan kesepakatan itu, Mint Media akan memiliki semua hak citra untuk Ronaldo, kecuali yang berkaitan langsung dengan Real Madrid.

Baca juga:

Ronaldo Akhiri Liburan demi Bujuk Ramos Bertahan di Madrid

5 Pemain Ini Mungkin Bakal Tinggalkan Real Madrid

Berapa MU Harus Bayar Kalau Mau Boyong Sergio Ramos?

Video Populer

Foto Populer