Sukses


Berapa MU Harus Bayar Kalau Mau Boyong Sergio Ramos?

Bola.com, Madrid - Tawaran Manchester United sebesar 35 juta poundsterling atau setara Rp 731 miliar untuk memboyong Sergio Ramos nyatanya tak cukup menggiurkan Real Madrid.

Seperti dilansir Daily Mail, El Real kini dikabarkan telah mematok harga sang pemain senilai 65 juta pound atau Rp 1,35 triliun bagi klub manapun yang menginginkan servis Ramos, angka yang cukup tinggi untuk seorang bek.

Banderol yang dipatok Madrid ini menjadikan Ramos sebagai bek termahal sepanjang masa jika ada klub yang sanggup membelinya, mengalahkan David Luiz yang dibeli PSG dari Chelsea pada 2014 dengan harga Rp 729 miliar.

Langkah ini dilakukan Madrid untuk mengamankan Ramos dari kejaran United. Klub ibukota Spanyol ini bahkan enggan memasukan nama pemain berusia 29 tahun itu sebagai bagian kesepakatan transfer David De Gea.

Sebelumnya, Ramos gencar diberitakan akan hengkang dari Santiago Bernabeu musim depan. Pemain yang sudah 10 musim memperkuat Madrid ini kecewa lantaran Los Merengues tak mau menaikkan gajinya.

Tak cuma itu, hubungan buruk yang dimiliki Sergio Ramos dengan presiden Florentino Perez pun semakin membulatkan tekadnya untuk melanjutkan karier di klub lain.

Baca juga:

Real Madrid Tolak Tawaran MU Soal Sergio Ramos

MU dan Madrid Lakukan Pertemuan Bahas Transfer Ramos?

Perang Dingin Madrid vs Ronaldo, Ramos, dan Casillas

Video Populer

Foto Populer