Sukses


Iniesta Siap Sambut Pogba dan Turan di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta mengaku siap menyambut kehadiran Paul Pogba dan Arda Turan andai keduanya jadi bergabung dengan Barca awal musim ini.

Meski bakal menjadi pesaingnya di lini tengah Blaugrana, hal ini tidak membuat Iniesta gentar. Baginya, kehadiran Poga dan Turan akan menambah daya serang tim demi kembali berjaya di musim depan.

“Pogba adalah pemain yang ingin dimiliki setiap tim besar. Ia pemain muda tapi dengan bakat dan kekuatan untuk tim terbaik. Jika ia datang dan bisa bersama kami, ia akan disambut dengan baik,” ucap Iniesta seperti dilansir Express.

"Sedangkan Turan adalah pemain hebat dengan kualitas yang tak kalah hebat. Jika ia benar datang, tentu ia juga akan disambut seperti pemain baru lainnya yang datang," tambahnya.

Kedua pemain tersebut memang sudah diisukan bakal digaet tim Catalan dalam beberapa pekan terakhir. Barca dikabarkan akan segera mengajukan tawaran baru kepada Juventus setelah tawaran pertama mereka senilai 80 juta Euro untuk Pogba ditolak.

Sedangkan peluang untuk mendapatkan Turan dari Atletico Madrid jauh lebih terbuka. Presiden klub, Mario Bartomeu menegaskan pelatih Luis Enrique kepincut mendatangkan pemain asal Turki tersebut.

Baca juga:

Berulah Lagi, Neymar Kini Kedapatan Merokok?

Capres Barcelona Janjikan Boyong Pogba Bila Terpilih

Allegri Memelas Pogba Bertahan di Juve

Video Populer

Foto Populer