Sukses


Berulah Lagi, Neymar Kini Kedapatan Merokok?

Bola.com, Barcelona - Baru-baru ini Neymar dikabarkan kembali berulah. Setelah kontroversi kartu merahnya di turnamen Copa America 2015 lalu, kini Neymar kedapatan sedang merokok. Namun benarkah kabar demikian?

Sebuah foto yang marak beredar di dunia maya menunjukkan 'Neymar' tengah asyik merokok di sebuah balkon hotel. Dengan masih menggunakan pakaian tidur, ia tampaknya tak sadar bahwa aksinya itu tengah dipotret seorang juru kamera.

Apakah benar Neymar tertangkap merokok?

Namun hal tersebut buru-buru diklarifikasi oleh Neymar. Menurut striker Barcelona itu, sosok pria yang tengah merokok itu bukanlah dirinya, melainkan kembarannya.

"Anda tak akan percaya bahwa orang-orang di luar sana mengira saya sedang merokok, bukan? Saya tidak merokok. Saya bahkan tak menyukai baunya, tapi saya tak ingin mencari perkara dengan orang-orang yang merokok," kata Neymar seperti dikutip Sports Mole.

"Itu adalah Nico, kembaran saya yang tertangkap merokok. Dia adalah orang yang sangat baik!! Ini masalah buruk, foto itu sudah ada pada 2013! Kawan, mari bersatu, jangan percaya dengan apa yang kalian lihat di internet," tambah pemain berusia 23 tahun itu.

Neymar memang tengah disorot tajam oleh berbagai media menyusul aksi tak sportifnya yang menendang bola ke pemain Kolombia di turnamen Copa America. Alhasil ia harus dihukum empat pertandingan.

Jadi kira-kira siapa sosok yang tertangkap kamera sedang merokok itu ya?

Baca Juga:

Neymar : Saya Tidak Menghina Wasit

Neymar: Tanpa Saya Brasil Pasti Juara Copa America

Neymar Minta Maaf

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Neymar

Video Populer

Foto Populer