Sukses


Orang Tua Casillas Ceritakan Penderitaan Anaknya di Madrid

Bola.com, Madrid - Orang tua Iker Casillas, Jose Luis Casillas dan María del Carmen Fernández menceritakan penderitaan anaknya semasa berseragam Los Blancos. Menurut mereka, Presiden Real Madrid, Florentino Perez merupakan dalang dibalik penderitaan Casillas.

Casillas baru saja memutuskan hengkang dari Santiago Bernabeu untuk bergabung dengan FC Porto. Bersama Porto Casillas mendapatkan durasi selama dua musim.

Keputusan Casillas hengkang dari klub yang telah ia bela selama 25 tahun memang cukup mengejutkan. Pasalnya, rentetan gelar bergengsi seperti trofi La Liga, Copa del Rey bahkan Liga Champions berhasil dipersembahkan San Iker untuk Madrid.

Namun, prestasi itu tampaknya tak menjamin dirinya bisa selamanya berseragam Madrid. Casillas pun terpaksa hengkang, bahkan parahnya saat berpamitan Casillas tak didampingi oleh para petinggi klub.

"Lorenzo Sans dan Ramon Calderon memperlakukan Casillas dengan benar, tapi tidak dengan Florentino. Presiden ini tak pernah suka dengannya karena ia pendek. Anda tak akan percaya hal-hal yang telah Iker alami secara psikologis. Ia telah diletakan di bawah tekanan. Ia diperlakukan berbeda dari pemain lain," kata Maria seperti dikutip Marca.

"Florentino Perez membuat Iker mengalami saat yang sulit. Ia adalah orang yang paling bisa disalahkan untuk kepergian Iker. Iker sebenarnya mendapatkan tawaran dari tim top lain, tapi Florentino tak mau ia pergi. Hal yang sama seperti dialami Alvaro Morata, ia tak mau Casillas juara," tuturnya.

Tak hanya sang ibu, ayah Iker, Jose Luiz juga kecewa dengan perlakuan Florentino Perez terhadap anaknya. Jose hanya meminta Madrid memperhatikan Casillas.

"Saya tak mau anak saya berakhir dengan membersihkan toilet seperti Andreas Brehme atau hancur seperti Vitor Baia," Jose menutup.

Baca Juga:

Fakta-Fakta Tak Biasa yang Tak Anda Ketahui Soal Iker Casillas

Momen 30 Detik Casillas Menahan Air Mata

Salam Perpisahan Penuh Air Mata Iker Casillas

Video Populer

Foto Populer