Sukses


Iker Casillas Berseragam FC Porto Hingga 2017

Bola.com, Porto - Proses kepindahan Iker Casillas ke FC Porto akhirnya rampung. Kapten timnas Spanyol tersebut akan membela The Dragons hingga akhir musim 2017.

Dalam beberapa bulan terakhir, masa depan Casillas bersama Real Madrid terus dispekulasikan. Apalagi, Madrid gencar mencari pengganti San Iker, mulai dari kiper Manchester United, David De Gea, penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak, hingga kiper Espanyol, Kiko Casilla.  

Kepergian Casillas dari Santiago Bernabeu akhirnya menjadi kenyataan. Los Blancos mengumumkan telah melego kiper terbaik Piala Dunia 2010 tersebut ke Porto pada Minggu (12/7/2015). Bersama Dragoes, Iker Casillas sepakat menandatangani kontrak berdurasi dua musim.

"Kiper Iker Casillas telah menandatangani kontrak bersama Porto untuk musim 2015-2016 dan 2016-2017, dengan klausul perpanjangan untuk musim ketiga," bunyi pernyataan resmi Porto di situs klub

"Penggawa timnas Spanyol dan mantan pemain Real Madrid menjadi pemain dari klub dengan sejarah terbesar di Liga Portugal, dan juga menjadi mantan tim yang pernah mengangkat trofi Piala Dunia untuk bergabung bersama Dragoes."

Iker Casillas merasa senang telah resmi berseragam FC Porto. Dia pun siap memulai petualangan barunya bersama The Dragons.

"Senang memulai tahapan baru ini dalam karier saya #SomosPorto," tulis Casillas di akun Twitternya @CasillasWorld.

Iker Casillas telah membela Real Madrid sejak 1990 atau 25 tahun silam. Menghabiskan sebagian besar kariernya bersama Madrid, Casillas telah meraih 18 gelar juara, termasuk lima trofi La Liga Spanyol dan tiga trofi Liga Champions.

Baca Juga: 

Ucapan Perpisahan Penggawa Real Madrid untuk Casillas

Fakta-Fakta Tak Biasa yang Tak Anda Ketahui Soal Iker Casillas

Momen 30 Detik Casillas Menahan Air Mata

Video Populer

Foto Populer