Sukses


Madrid Sepakati Transfer Casilla dengan Rival Barcelona

Bola.com, Madrid - Real Madrid mengumumkan telah mencapai kesepakatan transfer beli dengan klub dari Kota Barcelona, Espanyol, untuk kiper asal Spanyol Kiko Casilla (28 tahun). Casilla disebut akan menandatangani kontrak berdurasi lima musim.

"Real Madrid dan Espanyol telah mencapai kesepakatan transfer Kiko Casilla. Kepastian transfer menunggu tes medis. Pemain itu akan terikat dengan klub klub ini untuk masa lima tahun," ujar Madrid di situs resminya, Jumat (17/7/2015).

Casilla mengawali karier sepak bola di Madrid pada 2003. Pada 2007, Casilla pindah ke Espanyol. Selama di Espanyol, ia sempat dipinjamkan ke Cadiz (2008-2010) dan Cartagena (2010-2011). Menurut pemberitaan di Spanyol, Madrid membeli Casilla dengan harga enam juta euro atau sekitar Rp 87 miliar.

"Lembaran baru dalam hidupku dimulai sekarang. Aku berharap bisa memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin dan menunjukkan kemampuan terbaikku. Bergabung kembali dengan Real Madrid adalah kesempatan sekali seumur hidup," ujar Casilla.

Sumber: Real Madrid, Marca

Baca juga:

Madrid Era Benitez, Bale Jadi Penyerang Tengah?

Pepe Buat Ronaldo Kesakitan di Sesi Latihan

Benitez: Iker Casillas Tetap Legenda Real Madrid

Benitez: Ronaldo Merupakan Pemain Kunci Real Madrid

Video Populer

Foto Populer