Sukses


"Madrid Hukum Setiap Kesalahan Casillas !"

Bola.com, Madrid - Mantan penyerang Manchester United dan Atletico Madrid, Diego Forlan, mengomentari keputusan Iker Casillas meninggalkan Real Madrid. Menurutnya, Los Blancos memperlakukan Casillas secara tak adil dengan cara memberikan hukuman atas setiap kesalahan yang Casillas buat.

Casillas resmi bergabung bersama klub asal Portugal, FC Porto, pada Minggu (12/7/2015) dini hari WIB. Pemain berkebangsaan Spanyol itu menandatangani kontrak berdurasi dua musim, dengan opsi tambahan semusim jika dia tampil di lebih dari 30 pertandingan.

Keputusan Casillas hengkang dari klub yang telah ia bela selama 25 tahun memang cukup mengejutkan. Pasalnya, rentetan gelar bergengsi seperti trofi La Liga, Copa del Rey bahkan Liga Champions berhasil dipersembahkan San Iker untuk Madrid.

Namun, prestasi itu tampaknya tak menjamin dirinya bisa selamanya berseragam Madrid. Casillas pun terpaksa hengkang, bahkan parahnya saat berpamitan Casillas tak didampingi oleh para petinggi klub.

"Real Madrid seharusnya bisa memperlakukan Casillas lebih baik lagi. Madrid juga harus bisa melindunginya dari serangan fans dan media. Dia memiliki sikap luar biasa, meski terus dihukum atas setiap kesalahan yang ia buat," ujarnya dilansir The National.

"Saya tahu bahwa FC Porto adalah salah satu klub besar yang selalu mengejar banyak gelar. Tetapi, tetap saja mereka bukan Real Madrid, salah satu klub terbesar dunia. Kepindahan ini adalah langkah mundur bagi Casillas," ia menambahkan.

 Dalam wawancara eksklusif bersama El Mundo, orang tua Casillas Jose Luis dan Maria Carmen, menyatakan anak mereka diperlakukan tidak adil oleh Presiden Florentino Perez. Ini yang menjadi dasar keputusan Casillas memilih hengkang.

Sumber: ESPN

Baca Juga:

Casillas Tak Sabar Tinggalkan Madrid dan Gabung Porto

Madrid Kontrak Casilla, Buat Casillas Angkat Kaki ?

Casillas Tersanjung Diincar AS Roma

Video Populer

Foto Populer