Sukses


Iker Casillas Tersanjung Diincar AS Roma

Bola.com, Madrid - AS Roma santer disebut tertarik memboyong Iker Casillas pada bursa transfer awal musim depan. Diincar klub sebesar Roma, Casillas merasa tersanjung.

Masa depan kiper timnas Spanyol tersebut bersama Real Madrid masih menjadi tanda tanya. Sebab, manajemen El Real tengah mencari pengganti Casillas yang performanya terus menurun.

Madrid pun dikabarkan memburu tanda tangan kiper Manchester United, David De Gea untuk menghuni pos di bawah mistar gawang pada musim depan. Alhasil, Casillas yang telah membela Los Blancos sejak 1999 bakal lebih sering duduk di bangku cadangan.

Tak ingin jadi penghangat bangku cadangan, Casillas tengah mempertimbangkan untuk angkat kaki dari Real Madrid. Sejumlah klub besar Eropa siap menampung pemain 34 tahun tersebut, mulai dari Paris Saint-Germain, Tottenham Hotspur, Inter Milan, hingga yang teranyar AS Roma.

Roma disebut-sebut sangat kepincut memakai servis Casillas dan siap menebusnya dari Madrid di jendela transfer awal musim depan. Skuat Serigala Ibukota butuh kiper terbaik untuk menggantikan peran Morgan De Sanctis yang telah berusia 38 tahun.

Melalui sang agen, Carlo Cutropia, Casillas merasa senang karena diminati Roma. Namun, San Iker belum memutuskan menerima tawaran I Giallorossi atau tidak.

"AS Roma adalah klub besar dan kami tersanjung dengan minat mereka, karena Roma adalah salah satu klub terbaik di Eropa," kata Cutropia seperti dilansir Football Italia.

"Kami benar-benar mencintai kota dan gairah fans Roma," lanjutnya.

Durasi kerja Iker Casillas bersama Real Madrid akan usai pada akhir musim 2017. Jika Madrid benar-benar jadi mendaratkan David De Gea ke Santiago Bernabeu, hijrah ke klub lain adalah pilihan bijak buat Casillas.

Baca Juga: 

Perang Dingin Madrid vs Ronaldo, Ramos, dan Casillas

Xavi Memelas Casillas Bertahan di Real Madrid

Ayah Casillas: Anak Saya Harus Pensiun Di Madrid

Video Populer

Foto Populer