Sukses


Penyesalan Terbesar Rafael Benitez Bernama "Raheem Sterling"

Bola.com, Madrid - Manajer Real Madrid, Rafael Benitez, rupanya masih menyimpan satu penyesalan besar saat masih mengepalai Liverpool. Penyesalan tersebut bernama "Raheem Sterling".

Bukan karena performa buruk yang ditampilkan Sterling di Liga Premier Inggris, tapi justru sebaliknya. Berseragam The Reds, striker 20 tahun itu justru mentereng. Bahkan di akhir musim, pemain yang juga membela Timnas Inggris ini diincar oleh sejumlah klub top Eropa.

Ternyata sebelum Sterling secemerlang saat ini, Benitez adalah sosok yang "menemukan" Sterling. Pelatih asal Spanyol ini adalah manajer yang mendatangkan Sterling dari akademi Queens Park Rangers ke skuat Liverpool muda saat pemain itu masih berusia 15 tahun.

Sterling baru-baru iniĀ dijual ke Manchester City dengan harga penjualan yang dilaporkan mencapai 49 juta pounds (sekitar Rp1,02 triliun). Benitez mengisyaratkan kesedihannya tak pernah bekerja sama dengan Sterling lantaran ia pindah ke Valencia.

"Jelas Anda tahu kami, Liverpool, menandatangani Sterling ketika ia masih kecil," kata Benitez seperti dikutip dari Soccerladuma. "Pada saat itu saya benar-benar senang dengan penandatanganan, tapi saya harus pergi hanya beberapa bulan usai kedatangannya."

"Sekarang, pada saat ini, dia bukan pemain kami. Saya bisa melihat dia di lain hari, cukup baik. Anda tahu seberapa baik dia. Saya mengharapkan yang terbaik bagi mereka, Manchester City dan Sterling," kata manajer yang membawa Liverpool memenangi trofi Liga Champions 2004-2005.

Sterling menjalani debut bersama The Citizen dalam pertandingan menghadapi AS Roma di ajang International Champions Cup 2015, 21 Juli 2015. Dalam laga tersebut Sterling membukukan satu gol cepat di menit ketiga.

Baca Juga:

Laga Debut Raheem Sterling Bikin Pellegrini Bahagia

Pembuktian 49 Juta Pound Sterling

Benitez Semringah Real Madrid Bungkam Man City

Video Populer

Foto Populer