Sukses


Rafael Benitez Tegaskan Tak Lepas Benzema dan Bale

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, membantah isu yang menyebutkan bahwa dua pemain El Real, Gareth Bale dan Karim Benzema, segera hengkang. Ia menegaskan kedua pemainnya merasa senang di Madrid dan tak ada alasan untuk pergi.

Dua klub Inggris kian gencar menggaet sepasang striker milik El Real, Manchester United yang mengincar Bale dan Arsenal membidik Benzema. Hubungan kedua pemain itu dengan manajemen dan pelatih yang kurang harmonis pun dikabarkan memudahkan langkah mereka meninggalkan Santiago Bernabeu musim depan.

Menanggapi hal tersebut, Benitez mengaku tak khawatir akan kehilangan dua pemain yang telah memberikan gelar Liga Champions 2013-2014 bagi El Real ini. Ia menyebut keduanya senang berada di Santiago Bernabeu.

"Gareth Bale adalah pemain besar bagi kami dan saya tahu bahwa dia senang. Saya tidak akan berbicara tentang penawaran. Semuanya baik dan dia akan memiliki musim yang baik bersama kami, saya yakin," kata Benitez dalam konferensi Pers, Senin (3/8/2015) dikutip dari Talksport.

"Soal Benzema, jawaban saya adalah bahwa saya pikir dia juga akan tetap bersama kami. Saya sangat senang dengannya. Tidak ada alasan untuk berpikir bahwa dia akan pergi," tambah pelatih 55 tahun itu.

Kendati demikian, tampaknya tak menghentikan langkah United dan Arsenal untuk mencoba mendatangkan kedua anggota trio BBC itu.

Terakhir, dikabarkan MU telah setuju dengan harga 86 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,8 triliun yang diajukan Madrid untuk Bale. Sementara Arsenal dikabarkan bersedia mengeluarkan 46 juta poundsterling atau sekitar Rp 967 miliar untuk Benzema.

Selain itu, Benitez juga bungkam soal kiper yang dikabarkan menjadi incarannya, David De Gea dari Manchester United. Menurutnya ia telah memiliki cukup penjaga gawang dengan kualitas yang baik.

"Saya telah mengatakan dalam lima konferensi pers sebelumnya bahwa saya tidak ingin berbicara tentang pemain yang berada di tim lain. Kami memiliki tiga kiper yang sangat baik. Saya dapat berbicara tentang mereka, bukan kiper lainnya," ujarnya.

Sumber: Talksport

Baca Juga:

MU Kembali Buru Gareth Bale

Madrid Era Benitez, Bale Jadi Penyerang Tengah?

Benzema-Ronaldo Cetak Gol, Madrid Ungguli City 3-1

Video Populer

Foto Populer