Sukses


Mascherano Yakin Barcelona Bakal Balas Bilbao di Camp Nou

Bola.com, Barcelona - Usai menerima kekalahan mengejutkan dari Athletic Bilbao pada leg pertama Piala Super Spanyol, Sabtu (15/8/2015) dini hari, Javier Mascherano mengimbau rekan setimnya untuk dapat bangkit di pertemuan kedua pada 18 Agustus.

"Para pemain harus yakin bahwa mereka dapat bangkit kembali dari hasil ini," kata Mascherano dalam konferensi pers, Minggu (16/8/2015), seperti dikutip dari Football Espana.

Pada laga yang berlangsung di markas lawan Stadion San Mames, Barcelona langsung ketinggalan ketika pertandingan baru berjalan 13 menit lewat gol Mikel San Jose. Bahkan lebih sial lagi, striker veteran Bilbao, Aritz Aduriz dapat mencetak hat-trick dalam waktu 15 menit saja di pertengahan babak kedua.

"Di San Mames kami tidak memiliki permainan yang baik, tapi hasilnya berlebihan mengingat bagaimana pertandingan berakhir. Ini adalah tantangan yang sangat penting bagi kami semua. Kami harus membuktikan keinginan memenangkan Piala Super Spanyol untuk para penggemar," tambah Mascherano.

"Sampai hari ini, tim fokus untuk meninggalkan kekalahan dari Bilbao dan mencoba untuk mengubah suasana tim. Kami memiliki alasan untuk percaya," tambah Mascherano.

Kekalahan lalu adalah yang pertama bagi Blaugrana dari Los Leones dalam lima pertemuan terakhir. Nantinya, leg kedua akan digelar di kandang Barca, Camp Nou di mana Bilbao tak pernah lagi menang sejak November 2001.

Sumber: Football Espana, Soccerway

Baca Juga:

Dipermalukan Bilbao, Ambisi Sextuple Barcelona Terancam Gagal

Dibekap Bilbao 0-4, Iniesta: Mental Barcelona Tak Boleh Hancur

"Hanya Barcelona Tim yang Berpeluang Bangkit setelah Kalah Besar"

 

Video Populer

Foto Populer