Sukses


BREAKING NEWS: Juventus Resmi Lepas Llorente ke Sevilla

Bola.com, Turin - Juventus resmi melepas striker mereka, Fernando Llorente, ke Sevilla, tanpa biaya. Di sana, jasa Llorente akan dipakai, minimal, tiga musim.

Sepanjang bursa transfer musim panas tahun ini, pesepak bola berkebangsaan Spanyol itu kerap dikabarkan bakal meninggalkan Turin. Kabar itu kian jadi kenyataan ketika Llorente menjalani tes medis di Sevilla, Kamis (27/8/2015) waktu setempat.

"Sevilla FC telah resmi memboyong Fernando Llorente dengan status bebas transfer. Ini terjadi setelah sang pemain rela memutuskan kontrak bersama Juventus. Llorente akan berada di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan selama tiga tahun. Bila ada klub yang mau memboyongnya maka klub itu harus mengeluarkan biaya sebesar 20 juta euro (setara Rp 314 milar)," tulis Sevilla dalam pernyataan resmi di situs resminya.

"Di umur 30 tahun, Fernando Llorente kembali ke Spanyol karena ingin memperoleh status pemain kunci yang hilang darinya musim lalu. Selain itu dia juga ingin meyakinkan pelatih timnas Spanyol yaitu Vicente del Bosque agar bisa dibawa ke Euro 2016," lanjut kubu Sevilla dalam pernyataan resminya.

Kepindahan mantan juru gedor Athletic Bilbao tersebut secara gratis ini merupakan kali kedua dalam karier profesionalnya. Saat bergabung dengan Juventus di musim 2013-2014, dia juga berstatus pemain tanpa klub. Selama berada di Turin, Fernando Llorente mencetak 27 gol dari 91 penampilannya di semua kompetisi.

Sumber: Situs Resmi Sevilla

Baca Juga:

"Juventus Sia-siakan Bakat Besar Paulo Dybala"

Juventus Resmi Datangkan Juan Cuadrado

Juventus Segera Rampungkan Transfer Juan Cuadrado

 

Video Populer

Foto Populer