Sukses


Anthony Martial Muncul Dalam Radar Transfer Barcelona

Bola.com, Barcelona - Setelah menjual Pedro ke Chelsea, Barcelona mulai mencari penggantinya. Barca sebelumnya mengincar Nolito dan Yarmolenko, kini Barca melirikan pandangannya pada striker AS Monaco, Anthony Martial. Menurut Cadena Ser, Barcelona telah bertanya tentang dia pekan lalu.

Dengan tersingkirnya AS Monaco dari Liga Champions usai didepak Valencia, opsi untuk menandatangani Martial terbuka lebih lebar. Biaya transfer sebesar 20 juta Euro (sekitar Rp 314 miliar) dikabarkan telah disiapkan untuk memboyong pemain yang musim lalu mencetak 11 gol dalam 42 pertandingan ini.

Barcelona sejauh ini dikabarkan belum memutuskan apakah akan membeli pemain lain, mengingat mereka masih memiliki larangan untuk memainkan pemain baru hingga Januari tahun depan.

Beberapa pihak berpikir mereka harus menandatangani pemain lain, di antaranya Martial. Beberapa pihak lainnya merasa Arda Turan dan Aleix Vidal yang akan bergabung pada Januari akan cukup. Namun sumber menyebut Barca akan mempertimbangkan pendapat Luis Enrique.

Musim ini Barcelona baru mendatangkan dua pemain dari bursa transfer. Arda diboyong Barca dari Atletico dengan mahar sebesar 41 juta euro (Rp 604 miliar). Sementara Aleix didatangkan dari Sevilla dengan nilai transfer 18 juta euro atau sekitar Rp 283 miliar.

Sumber: Sport English

Baca Juga:

Pedro Disambut Meriah di Acara Perpisahan dengan Barcelona

Pedro Sempat Merasa Aneh Kenakan Jersey Selain Barcelona

Luis Enrique Pede Barcelona Pertahankan Trofi Juara

Video Populer

Foto Populer