Sukses


De Gea Gagal Pindah karena Dokumen Transfer Telat Setengah Jam

Bola.com, Madrid - David de Gea tidak akan bermain untuk Real Madrid- setidaknya untuk awal musim 2015-2016. Kontrak yang ditandatangani sang pemain terlambat sampai ke kantor otoritas La Liga Spanyol, LFP, 28 menit dari deadline.

Media Spanyol ternama, AS, mengabarkan seorang sumber di LFP mengonfirmasi dokumen yang dikirim Real Madrid datang pada pukul 00:28 waktu setempat.

Padahal baik Manchester United dan Real Madrid sudah menemukan kesepakatan di angka 30 juta euro sekitar sejam sebelumnya. Sedangkan Setan Merah akan memboyong Navas separuh dari harga pemain asal Spanyol tersebut.

Transfer De Gea sempat macet karena Keylor Navas disebut-sebut tak mau pindah ke Old Trafford karena ingin mendapatkan kontrak yang lebih baik. Namun itu semua selesai ketika pada akhirnya De Gea dan Navas dikabarkan sama-sama setuju untuk berpindah klub. 

Kendati demikian, dokumen kontrak yang datang ke kantor LFP terlambat 28 menit dari penutupan bursa transfer. De Gea pun dikabarkan gigit jari karena perjanjiannya bersama tim Louis van Gaal habis tahun depan.

Kepindahan De Gea memang menjadi cerita menarik dalam bursa transfer musim panas. Bahkan sempat ada rumor kalau dokumen perpindahan ini  hanya telat 22 detik. Namun saat dokumen hendak dibuka oleh pihak LFP, file yang menyatakan kepindahan De Gea diproteksi password dan baru bisa diretas 28 menit kemudian.

Baca juga:

MU Lepas Chicharito ke Bayer Leverkusen

Adnan Januzaj Gabung Dortmund

Liverpool Resmi Lepas Fabio Borini ke Sunderland

(AFP PHOTO/Frederic J. Brown)

 

Video Populer

Foto Populer