Sukses


Barcelona Tanpa Claudio Bravo Kontra Atletico?

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique menerima berita buruk jelang laga kontra Atletico Madrid pada Sabtu (12/9/2015) di La Liga. Kiper andalan Blaugrana yakni Claudio Bravo bisa saja absen karena masalah kebugaran.

Pemain timnas Cile itu terkapar karena masalah otot di betis kaki kanannya. Akibat dari cedera ini, Bravo harus mengistirahatkan kakinya dalam beberapa pekan. 

"Claudio Bravo harus absen beraksi karena cedera otot di betis kaki kanannya. Pengujian oleh tim medis klub menunjukkan bahwa ada pembengkakan di kakinya Perkembangan soal cedera yang dideritanya akan dipantau selama beberapa hari ke depan. Apa yang terjadi nantinya akan menentukan apakah dia bisa bermain atau tidak," demikian pernyataan Barcelona di situs resminya. 

Sejak bergabung dari Real Sociedad pada 2014, perlahan penjaga gawang berusia 32 tahun itu menjadi sosok sentral di tim Luis Enrique. Dia merupakan pilihan utama Enrique di La Liga meski mereka juga punya Marc Andre Ter-Stegen. Musim lalu, Bravo menjaga gawangnya tetap aman 23 kali saat turun 37 kali di La Liga.

Kabar ini tentu membuat kepada Enrique pusing. Pasalnya di waktu yang bersamaan Sergi Roberto masih belum bisa memastikan diri tampil di laga mendatang. Sang pemain absen di sesi latihan pada Senin (7/9/2015) waktu setempat karena masalah hamstring.

Sementara itu, Gerard Pique harus absen karena menjalani hukuman karena menghina asisten wasit beberapa waktu lalu. Barca saat ini berada di posisi keempat tabel klasemen sementara La Liga dengan koleksi enam angka. 

Sumber: Situs Resmi Barcelona

Baca juga:

Barcelona Jadi Klub Terbaik 2014-2015 versi ECA

Neymar dan Pique Ikuti Turnamen Poker

Tak Ada Nama Van Gaal dalam Salam Perpisahan Chicharito

 

Video Populer

Foto Populer