Sukses


Enggan Damai, Pique Malah Senang jika Real Madrid Bernasib Buruk

Bola.com, Barcelona - Gerrard Pique tak mau ambil pusing soal cemoohan penggemar timnas Spanyol yang diarahkan kepadanya. Ia justru mengaku tak menyesali atas komentarnya sama sekali dan bahagia jika Real Madrid tertimpa hal buruk.

Komentar Pique beberapa waktu lalu yang menyindir soal rivalitas Barcelona dan Real Madrid ternyata berbuntut panjang dan belum selesai hingga kini. Pique kembali mendapat ejekan dari suporter saat membela Spanyol dalam laga kualifikasi Euro 2016 melawan Slowakia, Minggu (6/9/2015).

Alih-alih meluruskan masalah dan mendinginkan perseteruan, pemain bertahan 28 tahun itu justru menolak meminta maaf dan mengaku tak akan memperbaiki perilakunya.

"Saya tidak menyesali komentar saya sama sekali. Saya akan melakukannya 1.000 kali karena saya seperti itu. Saya akan selalu menginginkan hal yang buruk menimpa Madrid dan ini adalah persaingan yang selalu ada," kata Pique pada The Guardian, Kamis (10/9/2015).

Publik Spanyol dikabarkan masih merasa kesal dengan perkataan Pique. Pasalnya pernyataan mantan bek Mancheter United itu dikhawatirkan akan merusak keharmonisan para penggawa La Furia Roja yang sebagian besar dihuni oleh para pemain Real Madrid dan Barcelona.

Hal ini juga membuat para suporter meminta kekasih Shakira itu untuk mengundurkan diri dari timnas Spanyol. Namun, Pique menolak semua tuntutan termasuk keluar dari skuat La Furia Roja.

"Saya tidak akan mengubah sikap saya dan saya tidak berniat untuk meminta maaf. Mundur dari tim nasional adalah hal terakhir yang akan saya lakukan. Karena itu berarti saya menyerah kepada mereka yang menilai saya salah," tutur Pique.

"Saya selalu memiliki komitmen terbaik untuk tim nasional Spanyol. Adapun persaingan Barca-Madrid, saya tidak akan berubah. Saya merasa sangat baik sebagai pribadi dan olahragawan. Saya seorang pria yang bahagia," tambah pemilik nomor punggung tiga itu.

Sumber: The Guardian

Baca Juga:

Pique Dihina Fans Spanyol

Legenda Real Madrid Kesal Fans Ejek Pique

Gerard Pique Asyik Dugem Pasca Dicemooh Fans Spanyol

Video Populer

Foto Populer