Sukses


Real Madrid Gagal Raih Poin Penuh Kontra Malaga

Bola.com, Madrid - Real Madrid hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Malaga di jornada keenam La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (26/9/2015) malam WIB. Pada laga ini kiper Malaga, Carlos Kameni menjadi pahlawan usai beberapa kali mematahkan peluang barisan penyerangan Madrid.

Berkat hasil ini Real Madrid harus puas berada di peringkat dua klasemen sementara La Liga dengan koleksi 14 poin. Mereka tertinggal satu angka dari Barcelona yang berada di pucuk klasemen dengan nilai 15. Sedangkan Malaga berada di peringkat ke-15 dengan raihan tiga poin.

Sepanjang pertandingan skuat asuhan Rafael Benitez terlihat sangat dominan. Terbukti mereka menoregkan 69 persen penguasaan bola berbanding 31 persen milik Malaga.

Jalannya pertandingan sendiri berjalan seru sejak peluit pertama dibunyikan. Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol pada menit kedelapan. Sayang gol tersebut dianulir wasit lantaran Ronaldo telah terlebih dahulu terjebak offside.

Kameni tampil ciamik pada laga ini dengan berhasil menghentikan serangan yang dilancarkan oleh Karim Benzema dan Jese Rodriguez.

Memasuki babak kedua, kecermelangan Kameni berlanjut. Pemain asal Kamerun ini kembali mengagalkan peluang Benzema pada menit ke-50.

Los Blancos terus melancarkan serangan. Namun Kameni berulang kali mematahkan peluang tersebut. Jelang laga berakhir, Isco berhasil mencetak gol namun lagi-lagi telah berada dalam posisi offside.

Sampai pertandingan usai, tidak ada gol yang tercipta.

Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo; Modric, Kroos, Isco; Jese, Benzema, Ronaldo.

Malaga (4-2-3-1): Kameni; Miguel Torres, Angeleri, Weligton, Rosales; Tissone, Recio; Fornals, Tighadouini, Juan Carlos; Amrabat.

Video Populer

Foto Populer