Sukses


Enrique Tak Percaya Barcelona Kalah

Bola.com, Sevilla - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, tak percaya timnya mengalami kekalahan. Barcelona takluk 1-2 dari Sevilla dalam lanjutan La Liga pekan ketujuh di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Sabtu (3/10/2015).

Gol-gol kemenangan Sevilla dicetak oleh Michael Krohn-Dehli pada menit ke-52 dan Victor Iborra pada menit ke-58. Adapun gol Barcelona dilesakkan melalui penalti Neymar pada menit ke-74.

Sepanjang pertandingan, Barcelona lebih banyak memberikan ancaman ke daerah pertahanan Sevilla. Tercatat, Luis Suarez dan kawan-kawan mampu menghasilkan 28 tendangan dengan sembilan di antaranya tepat sasaran. Sementara, Sevilla hanya melepaskan lima tembakan tepat sasaran dari total 12 usaha mencetak gol.

"Sungguh hal yang aneh kami hanya mencetak satu gol bila melihat bagaimana pertandingan berlangsung. Tidak ada yang senang dengan kekalahan Barcelona. Selanjutnya, kami harus bermain lebih baik," kata Enrique seusai pertandingan.

Kekalahan ini tidak mengubah posisi Barcelona yang tetap berada di posisi ketiga klasemen La Liga dengan 15 poin. Namun, Barcelona rawan tergusur jika salah satu di antara Real Madrid dan Atletico Madrid meraih kemenangan dalam Derbi Madrid, Minggu (4/10/2015) waktu setempat. Real Madrid saat ini mengumpulkan 14 poin, sementara Atletico mengemas 12 poin.

Sumber: Barcelona

Baca Juga:

Barcelona Kalah di Kandang Sevilla

Barcelona Takluk di Markas Sevilla

Kontra Barcelona, Emery Dihantui Catatan Buruk

Video Populer

Foto Populer