Sukses


"Sevilla Memang Pantas Kalahkan Barcelona"

Bola.com, Sevilla - Pelatih Sevilla, Unai Emery, angkat bicara mengenai kemenangan timnya atas Barcelona dengan skor 2-1 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (3/10/2015) malam WIB. Menurutnya, kemenangan ini memang pantas didapatkan timnya. 

Barca, yang turun tanpa Lionel Messi, tampil kurang greget. Sevilla membuka keunggulan lebih dahulu melalui Michael Krohn-Dehli pada menit ke-52. Enam menit berselang, Sevilla menggandakan skor lewat aksi Victor Iborra. Barcelona hanya bisa memperkecil skor melalui penalti Neymar pada menit ke-74.

"Ada saat-saat di mana kami telah mencoba berusaha dan mendapatkan kemenangan, tapi kami tidak menuainya. Di laga ini kami mendapatkan sesuatu yang belum benar-benar hilang (kemenangan). Bersama-sama kami menemukan sinergi bermain, baik dari segi ofensif maupun defensif."

"Tim ini telah menemukan intensitas yang diperlukan untuk keluar sebagai pemenang. Mendapat kesengsaraan saat melawan Barcelona adalah sesuatu yang normal, tapi saya pikir kami pantas menang," tutur Emery kepada Sport.

Setelah pekan ke-7, La Liga akan rehat selama dua pekan karena jeda internasional. Setelahnya, Barcelona melanjutkan perjuangannya dengan menghadapi Eibar, 17 Oktober mendatang. 

"Hasil ini memberikan kami rasa percaya diri sekarang datang waktunya untuk beristirahat. Mudah-mudahan ini akan menjadi titik balik. Saya ingin Sevilla menjadi tim yang sangat intens dan agresif dan kami harus melalui kompetisi tanpa pemain yang absen," Emery mengakhiri pembicaraan.

Ini menandai kekalahan kedua Barca di ajang La Liga musim ini. Barca kini duduk di posisi ketiga klasemen sementara La Liga dengan tabungan 15 poin. Sevilla menghuni peringkat kesebelas dengan delapan angka.

Sumber: Sport

Baca Juga:

Barcelona Kalah di Kandang Sevilla

Barcelona Takluk di Markas Sevilla

Kontra Barcelona, Emery Dihantui Catatan Buruk

Video Populer

Foto Populer