Sukses


Real Madrid Incar Eksekutor Tendangan Bebas AS Roma

Bola.com, Madrid - Raksasa Spanyol, Real Madrid, diklaim sedang memantau perkembangan gelandang AS Roma, Miralem Pjanic. Rencananya, Madrid bertekad untuk memboyong Pjanic pada musim panas 2016.

Penampilan apik Pjanic bersama AS Roma musim ini rupanya tak luput dari pengamatan Real Madrid. Pjanic sukses menyumbangkan tiga gol dan enam assist dalam tujuh laga Serie A yang dimainkannya.

Menurut laporan Calciomercato seperti dilansir Football Italia, Real Madrid  telah mengirim pencari bakat mereka untuk menonton langsung aksi pemain 25 tahun tersebut. Utusan Madrid itu disebut telah menyaksikan penampilan Pjanic dalam pertandingan melawan Carpi (26/9/2015) dan Palermo (4/10/2015).

Ketertarikan Madrid kepada pemain yang piawai mengeksekusi tendangan bebas itu tidak lepas dari peran pelatih Rafael Benitez. Pasalnya, Benitez pernah menjadi saksi kehebatan Pjanic ketika masih menangani Napoli.

Pjanic bergabung dengan Roma pada 2011 dari klub Prancis, Olympique Lyon. Hingga saat ini, pemain berpaspor Bosnia-Herzegovina itu sukses mencatatkan 132 penampilan dan torehan 20 gol bersama I Giallorossi.

Untuk level internasional, Pjanic telah mengoleksi 61 laga internasional dan mencetak sembilan gol untuk timnas Bosnia-Herzegovina. Hal tersebut diraihnya sejak pertama kali membela timnas Bosnia-Herzegovina pada 20 Agustus 2008.

Sumber: Football Italia

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Barca Juga:

AS Roma Curi Tiga Angka di Markas Palermo

Rudi Garcia: Seharusnya Roma Bisa Imbangi BATE

Madrid tanpa Dani Carvajal Tiga Pekan

Video Populer

Foto Populer