Sukses


Benitez Tak Terpengaruh dengan Rapor Merah Ronaldo

Bola.com, Madrid Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, mengaku akan tetap menunjuk Cristiano Ronaldo sebagai eksekutor tendangan bebas, meski bintang asal Portugal memiliki rapor merah perihal eksekusi tendangan bebas.  

Ronaldo, menurut catatan Squawka, hanya mencetak dua gol dari 85 kali percobaan tendangan bebas bersama Madrid dan tim nasional Portugal. Dari total kesempatan itu, 34 diantaranya mengenai pagar betis, 25 berhasil diantisipasi kiper, dan 23 sisanya melenceng dari sasaran. 

Selain Ronaldo, Madrid memang memiliki sejumlah pemain yang sering didaulat menjadi eksekutor tendangan bebas. Sebut saja, Gareth Bale, James Rodriguez, Isco, dan Luka Modric. 

"Ketika kami berlatih dalam sejumlah sesi latihan, dia (Ronaldo) melakukan (tendangan bebas) dengan sangat baik dan saya yakin dengan hal tersebut. Saya akan berkata kepada mereka untuk membuatkan Anda video (keberhasilan tendangan bebas Ronaldo)," ujar Benitez

Ronaldo terakhir kali mencetak gol lewat tendangan bebas pada 29 April 2014 atau saat Real Madrid menang 4-0 atas Bayern Muenchen pada semifinal Liga Champions. 

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca juga: 

"PSG Klub yang Sempurna Bagi Ronaldo dan Mourinho"

Cristiano Ronaldo Pacari Model 'Bau Kencur'?

Ronaldo Kirim "Kode" ke Rooney

Benitez: Ayo, Cetak Gol Terus Ronaldo

Video Populer

Foto Populer