Sukses


Cristiano Ronaldo Pacari Model 'Bau Kencur'?

Bola.com, Madrid - Setelah putus dari Irina Shayk, Cristiano Ronaldo sempat dekat dengan beberapa model. Kini, pemain berkebangsaan Portugal itu dikabarkan berpacaran dengan model berusia 19 tahun, Maja Darving.

Seperti dilansir 90min.com, kabar ini pertama kali dicuatkan oleh media Denmark's BT. Namun, kabar ini bukan isapan jempol belaka. BT melakukan konfirmasi mengenai hubungan keduanya melalui berbagai sumber.

Menariknya, usia keduanya terpaut cukup jauh, yakni 11 tahun. Maja Darving baru berusia 19 tahun, sementara Ronaldo sudah menginjak usia 30 tahun.

Darving sempat menonton langsung aksi Ronaldo di lapangan saat Real Madrid berhadapan melawan Malmo FF di ajang Liga Champions tengah pekan lalu.

Namun, dari berbagai sumber yang ditemui Denmark's BT, terungkap bahwa kedekatan keduanya sebenarnya telah terjalin sejak Agustus lalu. Kabarnya, keduanya pernah menghabiskan akhir pekan bersama di bulan itu.

Tidak hanya itu, isu kedekatan keduanya juga tidak terlepas dari pertemanan Darving dan Ronaldo di akun media sosial milik mereka.

Jalinan cinta antara Ronaldo dan Irina Shayk yang sudah terjalin selama lima tahun kandas pada awal 2015. Ada beberapa alasan yang melatarbelakangi keputusan keduanya berpisah. Ibunda Ronaldo, Dolores, mengaku tak suka dengan cara Irina yang terlalu memonopoli anaknya.

Sumber: 90min.com

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Si Pencetak Gol Terbanyak Madrid

Ronaldo Kaget Jadi Top Scorer Real Madrid

Scholes: Aguero Layak Bermain di Barcelona atau Madrid

Video Populer

Foto Populer