Sukses


Messi Absen, Rayo Vallecano Untung

Bola.com, Madrid Gelandang Rayo Vallecano, Luis Farina, menilai timnya bakal diuntungkan dengan absennya bintang Barcelona, Lionel Messi, pada pertandingan lanjutan La Liga, di Stadion Camp Nou, Minggu (18/10/2015). Namun, menurut dia, hal tersebut bukan jaminan Rayo bakal menang. 

Messi mengalami cedera saat membantu Barcelona meraih kemenangan  2-1 atas Las Palmas, pada lanjutan La Liga, di Stadion Camp Nou, Sabtu (26/10/2015). Saat itu Luis Enrique terpaksa menarik keluar Messi dan menggantikannya dengan Munir El-Haddadi pada menit ke-10.

Seusai pertandingan, Messi langsung menjalani pemeriksaan dan dinyatakan mengalami cedera lutut. Bintang asal Argentina itu pun diprediksi harus absen selama empat pekan untuk menjalani proses pemulihan cedera. 

"Dengan materi pemain yang Barcelona punya tentu akan tetap selalu sulit melawan mereka. Namun, kami ingin menuju ke sana (Camp Nou) dan memenangi setiap pertandingan yang kami jalani," ujar Farina seperti dilansir Football Espana. 

"Barcelona memiliki banyak pemain, meski mereka mengalami masalah cedera. Memang benar bahwa Messi membuat perbedaan besar dan jika dia tidak di sana, itu akan sedikit membantu kami," tuturnya. 

Barceona sementara masih menempati peringkat keempat klasemen La Liga dengan poin 15 dari tujuh pertandingan, atau tertinggal satu angka dari Villarreal di posisi pertama. Sementara itu, Rayo berada di posisi ke-15 dengan perolehan poin tujuh.

"Memang sangat sulit untuk memenangi pertandingan (melawan Barcelona). Namun, kami akan tetap bekerja keras karena perjalanan masih panjang," ucap Farina. 

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca juga: 

Argentina Takkan Melemah meski Tanpa Messi

Adik Messi Ditangkap Polisi

"Barcelona Merindukan Messi"

    Video Populer

    Foto Populer