Sukses


Argentina Takkan Melemah meski Tanpa Messi

Bola.com, Buenos Aires - Javier Mascherano menegaskan timnas Argentina tidak akan melemah meski kehilangan pemain bintang, Lionel Messi saat melakoni kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Ekuador, Jumat (9/10/2015), dan Paraguay, Rabu (14/10/2015).

Messi mengalami cedera saat membantu Barcelona meraih kemenangan tipis 2-1 atas Las Palmas di Stadion Camp Nou, Sabtu (26/10/2015). Saat itu Luis Enrique terpaksa menarik keluar Messi dan menggantikannya dengan Munir El-Haddadi pada menit ke-10.

Seusai laga, Messi langsung menjalani pemeriksaan dan dinyatakan mengalami cedera lutut. Pemain berjulukan La Pulga tersebut dikabarkan harus absen selama dua bulan untuk memulihkan cederanya.

Lionel Messi mengerang kesakitan saat mengalami cedera kontra Las Palmas.

Absennya Messi membuat Mascherano akan memimpin Argentina melakoni kualifikasi Piala Dunia 2018 sebagai kapten. Oleh sebab itu, menjelang laga Mascherano mewanti-wanti rekan setimnya untuk tetap mengerahkan kemampuan terbaik meski tidak diperkuat Messi.

"Kami akan mengerahkan segala kemampuan kami, tetapi kami tetap merasa kehilangan pemain paling penting di tim. Kami telah kehilangan dia sebelumnya dan tim telah merespons," kata Mascherano seperti dikutip dari Soccerway.

"Kami harus tetap mengeluarkan kemampuan terbaik. Kami harus memastikan absennya Messi tidak akan menjadi alasan kami melemah," ucap Mascherano.

Sumber: Soccerway

Baca juga:

Laga Bola Rusuh, Wasit Brasil Ini Keluarkan Pistol

Tendangan Bebas Dramatis Neymar Gagal Selamatkan Barcelona

Soal Messi, Legenda Brasil Peringatkan Neymar

Video Populer

Foto Populer