Sukses


"Ronaldo Bakal Pensiun di Madrid"

Bola.com, Madrid -- Mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menilai Cristiano Ronado bakal pensiun di Santiago Bernabeu. Salah satu alasannya, menurut dia, lantaran bintang asal Portugal tersebut telah menciptakan banyak rekor bersama skuat Los Galacticos. 

Ronaldo bergabung dengan Madrid dari Manchester United (MU) pada 2009 dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018. Menurut catatan Transfermarkt, pemain berusia 29 tahun itu telah mengemas 323 gol dan 104 assist dari total 329 laga selama enam musim berseragam Madrid. 

Selain itu, Ronaldo juga telah menorehkan sejumlah rekor. Ia pun berpotensi untuk melewati rekor gol legenda Madrid, Raul Gonzales, yang hingga kini berstatus sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Madrid dengan 323 gol. 

"Dia telah mencatatkan namanya di buku rekor Real Madrid ketika beberapa waktu lalu menyamai rekor gol Raul. Saya tidak bisa membayangkan jika dia meninggalkan Real Madrid," ujar Ancelotti

"Menurut saya, dia akan bertahan di Madrid hingga akhir kariernya. Semua orang di klub mencintainya," tambah pelatih asal Italia tersebut. 

Sebelumnya, Ronaldo sudah mengalahkan rekor Raul dalam urusan mencetak gol di ajang La Liga. Prestasi itu ditorehkannya ketika mengemas lima gol saat Madrid menekuk Espanyol 6-0 pada 12 September lalu. Ronaldo kini sudah mencetak 230 gol dalam 203 laga di La Liga, melewati torehan 228 gol milik Raul. 

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca juga: 

Deco Takjub Melihat Cara Cristiano Ronaldo Berlatih

Ronaldo Ternyata Jago Berkelakar dalam Bahasa Italia

Alasan Cruyff Nilai Messi Lebih Hebat dibanding Ronaldo

Benitez Tak Terpengaruh dengan Rapor Merah Ronaldo

Video Populer

Foto Populer