Sukses


Barcelona Incar Gelandang MU

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan tertarik meminang gelandang Manchester United, Ander Herrera, pada bursa transfer Januari 2016. El Barca butuh tenaga pemain asal Spanyol tersebut untuk menjadi motor serangan di lini tengah.

Herrara ditebus MU dari Athletic Bilbao pada bursa transfer awal musim 2014-2015. Musim perdana pemain 26 tahun itu bersama The Red Devils berjalan mulus. Dia tampil di 31 pertandingan dan mencetak sembilan gol. Berkat kontribusinya, United menutup Premier League musim lalu di peringkat empat.

Namun di musim 2015-2016, situasi Herrera berbeda 180 derajat. Pemain 26 tahun itu lebih banyak duduk di bangku cadangan. Dari 13 pertandingan yang sudah dijalani Manchester United di musim ini, Ander Herrera tampil di tujuh laga dengan dua di antaranya sebagai pemain pengganti.

Melihat kemampuan Herrera yang disia-siakan MU, Barcelona dikabarkan tertarik menggaet si pemain pada bursa transfer musim dingin. Apalagi mulai Januari 2016, sanksi larangan transfer El Barca yang dijatuhkan FIFA telah usai.

Seperti dilansir Mirror, manajemen Barcelona awalnya berniat meminjam Herrera dari Januari 2016 hingga akhir musim ini. Tapi belakangan, Los Cules tertarik untuk langsung membeli pemain bernomor punggung 21 itu.

Nantinya Herrera akan menggantikan peran Xavi Hernandez di lini tengah. Pasca kepergian mantan playmaker timnas Spanyol itu ke klub Qatar, Al Sadd, pada akhir musim lalu, Blaugrana belum menemukan sosok ideal untuk menjadi pengatur serangan.

Kendati demikian, usaha Barcelona mendapatkan Ander Herrara tak begitu saja mudah terealisasi. Sebab, si pemain masih ingin tetap bertahan dan memperjuangkan tempatnya di skuat inti tim asuhan Louis van Gaal tersebut.

Sumber: Mirror

Baca Juga: 

Adu Jitu Menendang Bola Mata vs Herrera

Benahi Lini Belakang, MU Lirik Bek Muda Porto

Xavi Pilih Gabung MU Ketimbang Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Ander Herrera

Video Populer

Foto Populer