Sukses


Wakil Presiden Barca Optimistis Messi Tampil di El Clasico

Bola.com, Barcelona - Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre, optimistis Lionel Messi akan pulih dan bisa tampil di laga El Clasico kontra Real Madrid, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB.

Lionel Messi mengalami cedera saat membela Barcelona dalam laga melawan Las Palmas, 26 September 2015. Dalam duel tersebut, Messi terpaksa ditarik keluar karena mengalami cedera ligamen pada lututnya. Alhasil, Messi diprediksi bakal absen sampai enam pekan.

Namun, berita baik menghampiri Barcelona yang menyebutkan Messi bisa pulih lebih cepat dan kemungkinan turun di El Clasico. Mendengar ini, Mestre pun semringah dan berharap kabar tersebut menjadi kenyataan.

"Messi sedang berjuang keras untuk pulih. Dia mencoba untuk kembali bangkit. Tapi tidak dengan memaksa melainkan dengan cara yang tepat. Terpenting baginya adalah memulihkan diri dengan baik," kata Mestre.

"Ini mungkin untuk tim medis dan juga untuk Messi sendiri pesan terakhir dari saya, hal baik harus diharapkan tapi tidak dengan terburu-buru. Saya berharap dia bisa pulih untuk El Clasico," tuturnya.

Akibat cedera ligamen yang diderita Messi tercatat harus absen membela Blaugrana dalam tujuh pertandingan terakhir di semua ajang.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer