Sukses


Patrik Andersson: Barca Tidak Sama Tanpa Messi

Bola.com, Barcelona - Legenda Barcelona, Patrik Andersson mewanti-wanti mantan klubnya tidak terlalu berupaya keras mencari pemain pengganti Lionel Messi. Menurut pandangann Andersson, ketergantungan terhadap Messi merupakan hal yang positif.

Messi sedang dibekap cedera ligamen pada lututnya saat membela Barcelona dalam laga melawan Las Palmas, 26 September 2015. Akibat cedera tersebut, Messi  terpaksa menepi dari lapangan sekitar enam pekan.

Kendati demikian absennya Messi tampaknya tak terlalu berpengaruh pada performa Blaugrana. Dalam tujuh laga tanpa Messi, El Barca sukses meraih lima kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan.

Selama Messi absen, Neymar da Silva dianggap berhasil mengambil peran yang ditinggalkan oleh La Pulga sebagai seorang pencetak gol. Penyerang asal Brasil itu mampu menciptakan enam gol dalam enam pertandingan terakhir membela Blaugrana.

"Barca memang tidak sama tanpa Messi. Tapi saya tidak berpikiran ketergantungan pada Messi merupakan hal buruk, karena itu menandakan Anda memiliki Messi dalam tim," kata Anderssen ke Mundo Deportivo, Senin (2/11/2015).

"Memang sangat buruk jika dia tidak berada di dalam tim. Situasi ini hampir sama seperti Zlatan Ibrahimovic dengan timnas Swedia," tuturnya.

Barcelona kembali akan melakoni pertandingan tanpa Messi saat menjamu BATE Borisov di matchday keempat Grup E Liga Champions, Kamis (5/11/2015) dini hari WIB.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer