Sukses


Benitez tak Jamin Ronaldo Pensiun di Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, tak yakin Cristiano Ronaldo bakal menghabiskan karier bersama Los Blancos. Menurut dia, masa depan Ronaldo di Madrid hingga kini masih tanda tanya.

Kapten timnas Portugal itu mengeluarkan pernyataan menarik setelah mengaku bakal meninggalkan Madrid pada masa mendatang. Kendati masih terikat kontrak dengan Los Blancos hingga 2018, spekulasi soal masa depan pemain berjuluk CR7 itu di Santiago Bernabeu kembali menyeruak di musim ini.

Hal tersebut tak terlepas dari rumor yang menyatakan Ronaldo dilirik sejumlah klub besar Eropa seperti Paris Saint Germain, Manchester United hingga klub-klub Major League Soccer (MLS).

Menanggapi ini, Benitez juga tidak bisa memberikan jaminan, anak asuhnya tersebut akan selamanya di Madrid. "Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi dalam jangka panjang," kata Benitez.

"Cristiano merupakan dasar yang penting bagi kami untuk pertandingan besok dan pertandingan selanjutnya. Saya berharap dia tetap bersama kami dalam beberapa tahun kedepan," lanjutnya.

Cristiano Ronaldo akan kembali menjadi andalan Madrid saat menjamu Paris Saint-Germain (PSG) dalam matchday IV Grup D Liga Champions, Rabu (4/11/2015) dini hari WIB.

Sejak bergabung dengan Real Madrid pada 2009, total Cristiano Ronaldo sudah membukukan 325 gol. Dia pun telah ditasbihkan sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa melewati torehan legenda Real Madrid, Raul Gonzalez, yang membukukan 323 gol.

Video Populer

Foto Populer