Sukses


Ronaldo Akui Ingin Tinggalkan Real Madrid dan Main di MLS

Bola.com, Madrid - Pengakuan mengejutkan diungkap megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Pemain berkebangsaan Portugal itu mengaku ingin mencicipi bermain di MLS (Major League Soccer) Amerika Serikat.

Masa depan kapten timnas Portugal itu bersama El Real masih menjadi tanda tanya. Pasalnya, dalam sebuah wawancara dengan majalah Jerman, Kicker, Ronaldo mempertimbangkan untuk menyudahi kariernya bersama Madrid.

Tak pelak, ucapan Ronaldo itu membuat Presiden Real Madrid, Florentino Perez, gusar. Demi mendapatkan jawaban langsung, Perez sampai harus menemui Ronaldo jelang laga melawan PSG di Liga Champions yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (4/11/2015) dini hari WIB.

Perez bertanya langsung kepada Ronaldo mengenai keinginannya untuk meninggalkan Madrid. Bahkan, Presiden ke-20 Madrid itu sempat melayangkan tamparan ke wajah CR7.

"Saya tak menutup pintu untuk bermain di liga mana pun di dunia ini. Saya tentu saja memikirkan bermain di Amerika Serikat selama setahun. Saya selalu bilang bahwa bermain dan tinggal di AS adalah sebuah kemungkinan," ujar Ronaldo.

Ronaldo meninggalkan Manchester United pada 2009 lalu. Pemain berusia 30 tahun itu menceritakan bagaimana Sir Alex Ferguson membantunya menjadi pemain sehebat sekarang.

"Sir Alex Ferguson memperlakukan saya bagaikan anak sendiri. Dia banyak membantu. Saya punya banyak sekali momen indah. Saya masih berhubungan dengan Rio Ferdinand, Nani, Anderson, Nemanja Vidic, Patrice Evra, dan Ryan Giggs yang kini menjadi asisten pelatih MU," Ronaldo menambahkan.

Wajar rasanya jika Perez sampai gusar dengan pernyataan [Cristiano Ronaldo](2359549 "Cristiano Ronaldo"). Pasalnya, CR7 merupakan juru gedor andalan Los Blancos dalam menjebol jala lawan. Pemain kelahiran 5 Februari 1985 itu mencetak 326 gol dari 314 penampilan bersama El Merengues.

Sumber: FHM Magazine

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer