Sukses


Bisikan Ronaldo kepada Blanc Terungkap

Bola.com, Paris - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, diklaim media Prancis, Le Parisien, tertarik bermain di Paris Saint-Germain (PSG). Hal itu diketahui setelah laga Real Madrid kontra PSG di Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (4/11/2015) dini hari WIB.

Laga tersebut berakhir untuk kemenangan Real Madrid, 1-0. Seusai pertandingan, Ronaldo tertangkap kamera membisikkan sesuatu kepada pelatih PSG, Laurent Blanc.

Pada Jumat (6/11/2015), Le Parisien mengklaim kata-kata yang dilontarkan Ronaldo kepada Blanc. "PSG bermain sangat bagus. Saya akan senang bila dilatih Anda."

Kabar tersebut semakin memunculkan rumor kedekatan PSG terhadap pemain asal Portugal itu. Sebelumnya, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, mengaku akan coba memboyong Ronaldo suatu hari nanti.

Al-Khelaifi memberi sinyal kalau klubnya memang mengincar tanda tangan pemain berjuluk CR7 itu. "Ronaldo masih terikat kontrak dengan Real Madrid dan kami menghormati itu. Negoisasi itu akan berjalan rahasia tapi tidak untuk sekarang," kata Nasser Al-Khelaifi.

Sejak bergabung dengan Real Madrid pada 2009, Ronaldo sudah membukukan 326 gol. Dia pun telah dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak Real Madrid sepanjang masa melewati prestasi legenda Real Madrid, Raul Gonzalez, yang membukukan 323 gol.

Sumber: AS, Le Parisien

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer