Sukses


Kurang Pemain, Barcelona Sertakan 2 Pemain Muda

Bola.com, Barcelona - Barcelona menyertakan dua pemain muda untuk melengkapi skuat pada laga kontra Villarreal, di Camp Nou, Minggu (8/11/2015) malam WIB. Kedua pemain yang disertakan itu adalah Sergi Samper dan Gerard Gumbau.

Barcelona sedang dihinggapi masalah krisis pemain. Beberapa pemain inti mengalami cedera, termasuk Lionel Messi, Douglas Pereira, dan Rafinha Alcantara.

Sementara itu, Javier Mascherano dipastikan absen karena menjalani sanksi akibat menerima kartu merah saat menghadapi Eibar, Minggu (25/10/2015).

Termutakhir, Ivan Rakitic juga ikut masuk ruang perawatan cedera. Pemain asal Kroasia itu mengalami cedera saat timnya menang 3-0 atas BATE Borisov di Liga Champions, Rabu (4/11/2015).

Krisis pemain Barcelona memaksa pelatih Luis Enrique menyertakan dua pemain Barcelona B. Pasalnya, para pemain inti yang tersedia untuk bermain hanya berjumlah 16 pemain. Sedangkan dalam setiap pertandingan, setiap tim maksimal bisa mencantumkan 11 pemain inti ditambah tujuh pemain cadangan.

Baik Samper maupun Gumbau merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang. Keduanya diprediksi akan mengisi bangku cadangan Barcelona untuk melawan Villarreal.

Sumber: FCBarcelona.com

Video Populer

Foto Populer