Sukses


Pique Tak Sabar Hadapi Madrid dalam Duel El Clasico

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique, mengaku sudah tidak sabar menghadapi Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico. Bahkan, ia mengungkapkan, pikiran semua pemain El Barca sudah tertuju ke partai sarat gengsi tersebut. Modal awal sudah ada, yakni ketika unggul 3-0 atas Villarreal di Stadion Camp Nou, Minggu (8/11/2015) malam WIB.

Pertarungan dua tim raksasa La Liga tersebut bakal berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu (22/11/2015). Partai ini menjadi penting lantaran tiga poin wajib diraih Barcelona jika ingin mempertahankan puncak klasemen La Liga.

Barcelona saat ini berada di posisi teratas klasemen sementara dengan koleksi 27 poin. Sedangkan Real Madrid menempati posisi kedua dengan nilai 24 hasil dari 11 laga.

"Pertandingan besar seperti ini salah satu alasan kenapa kami menjadi pesepak bola. El Clasico telah dimulai dari sekarang. Ketika wasit mulai memberikan kartu saat laga melawan Villarreal, kami semua berpikir,'hey jangan lakukan itu karena El Clasico pertandingan kami selanjutnya," kata Pique.

Lebih lanjut, Pique juga mengaku telah siap menghadapi Real Madrid. Rasa optimistis itu muncul usai Blaugrana menyapu bersih kemenangan dalam empat laga terakhir La Liga.

"Kami akan menatap pertandingan dengan kondisi bagus. Tapi, di El Clasico segalanya bisa terjadi. Saat ini ada dua minggu untuk jeda internasional dan saya berharap rekan setim bisa kembali tanpa mendapatkan masalah dan siap melawan Real Madrid," tegas Pique

Gerard Pique saat ini sedang bergabung bersama timnas Spanyol untuk menghadapi laga persahabatan melawan Inggris, Sabtu (14/11/2015) dan Belgia, Rabu (18/11/2015) dini hari WIB.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer