Sukses


James Rodriguez: Real Madrid Tak Takut Ancaman Barcelona!

Bola.com, Madrid - Nada optimisme disuarakan bintang Real Madrid, James Rodriguez, jelang partai El Clasico melawan Barcelona di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB. Dia menegaskan El Merengues tak takut ancaman kekuatan Barcelona.

Partai El Clasico edisi ke-263 tersaji di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB. Ini menandai pertemuan pertama antara Real Madrid dan Barcelona di ajang La Liga musim ini.

Barcelona sedikit lebih unggul dari Real Madrid dalam hal rekor pertemuan. Barca menang 108 kali. Sementara, Real Madrid baru 96 kali menang. Blaugrana total mencetak 457 gol ke gawang Madrid dari 262 partai. Adapun, Madrid mencetak 431 gol.

Madrid menatap pertandingan nanti dengan mental lesu. Los Blancos tumbang di kandang Sevilla, Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, dengan skor 2-3 Senin (9/11/2015) dini hari WIB. Ini merupakan kekalahan pertama Madrid di ajang La Liga.

"Penampilan Barcelona memang sedang menanjak. Tetapi, kami tak takut karena kami adalah Real Madrid. Pertandingan nanti bakal sangat menarik," ungkap Rodriguez.

James Rodriguez tampil selama 27 menit pada pertandingan melawan Sevilla. Pemain berkebangsaan Kolombia itu sebelumnya absen akibat cedera paha.

"Saya merasa sangat senang saat tampil melawan Sevilla. Saya absen bermain selama 60 hari. Saya ingin berkontribusi dan membantu tim meraih kemenangan," ia menambahkan.

Kekalahan melawan Sevilla membuat Real Madrid kini menghuni posisi kedua klasemen La Liga dengan 24 poin. Los Blancos tertinggal tiga angka dari Barcelona yang berada di puncak.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer