Sukses


Van der Vaart Masih Tak Percaya Real Madrid Beli Gareth Bale

Bola.com, Madrid - Mantan bintang Tottenham Hotspur, Rafael van der Vaart, mengaku bingung dengan keputusan Real Madrid membeli Gareth Bale. Menurut dia, Bale tidak sehebat Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Sebelum bermain di Real Betis saat ini, Van der Vaart sempat berseragam Tottenham Hotpsur selama dua musim, yakni 2010 sampai 2012. Saat itu, Bale juga berada di Spurs sebelum akhirnya diboyong Madrid pada 1 September 2013 dengan mahar mencapai 100 juta Euro.

Bersama Madrid, Bale menjadi aktor penting setelah mampu mempersembahkan beberapa trofi bergengsi seperti Liga Champions, Copa del Rey, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. Kendati demikian, Van der Vaart tetap merasa bingung, Madrid bisa kepincut dengan kemampuan olah bola pemain asal Wales itu.

"Saya memiliki dua tahun menyenangkan di Tottenham. Kami tim kuat dengan Bale, Aaron Lennon, dan Luka Modric. Harry Redknapp selalu bermain dengan sistem yang sama dan saya bermain dibelakang Peter Crouch dan mencetak banyak gol," kata Van Der Vaart.

"Saya tidak pernah berpikir Bale pada akhirnya bisa bermain di Real Madrid. Bale tidak seperti Ronaldo atau Messi, itu adalah level yang berbeda," tuturnya.

Sejak kepindahan dari [Tottenham Hotspur](2357676 "Tottenham Hotspur") ke Real Madrid, Gareth Bale berhasil mencetak 41 gol dari 99 pertandingan sejauh ini.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer