Sukses


Benitez Bingung Cari Pengganti Gareth Bale

Bola.com, Madrid - Real Madrid dipastikan tanpa Gareth Bale ketika menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) pada lanjutan Liga Champions Grup A, di Stadion Parc des Princes, Paris, Kamis (22/10/2015) dini hari WIB. Tak ada nama Bale dalam daftar 19 pemain yang dibawa Los Blancos ke Paris.

Pemain Wales ini ditinggal di Madrid karena mengalami cedera hamstring. Cedera itu yang memaksa Bale ditarik lebih cepat saat Madrid bertemu Levante, Sabtu (17/10/2015) lalu.

Pelatih Los Blancos, Rafael Benitez, mengaku belum menentukan pemain mana yang akan mengisi pos yang ditinggalkan oleh Bale. Namun, Jese Rodriguez disebut sebagai calon kuat pengganti winger 26 tahun tersebut.

"Pemain Real Madrid harus selalu siap untuk bermain dan itu juga berlaku untuk Jese. Saya tak tahu siapa yang akan menggantikan Gareth Bale," ujar pelatih berkebangsaan Spanyol itu.

Lini depan Los Blancos diprediksi kurang bertaji dalam laga nanti. Sebab, selain Bale, Karim Benzema juga tak bisa dimainkan. Dia bernasib sama dengan Bale.

Meski demikian, Benitez tetap optimistis dengan ketajaman lini depannya. Sebab, Madrid masih memiliki Cristiano Ronaldo.

"Itu benar kami punya beberapa pemain yang cedera, tetapi kami bisa mengandalkan pencetak gol terhebat dalam sepak bola Eropa dan mungkin dalam sejarah sepak bola. Dia (Ronaldo) mungkin sejajar dengan Pele," kata Benitez. (Wirawan Kusuma)

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca juga: 

Benitez: Ronaldo dan Bale Baik-baik Saja

Beckham: Tekanan di Madrid Bikin Bale Makin Oke

Keperkasaan Bale di Wales Berbuah Manis

Video Populer

Foto Populer